Ahn Bo Hyun Berpotensi Temani Shin Sung Rok Bintangi Kairos

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 04 598 2194162 ahn-bo-hyun-berpotensi-temani-shin-sung-rok-bintangi-kairos-DnjKIuzp1z.jpg Ahn Bo Hyun. (Foto: Soompi)

SEOUL - Bintang drama Itaewon Class, Ahn Bo Hyun tengah mempertimbangkan proyek layar kaca terbarunya. FN Entertainment selaku agensi sang aktor mengamini bahwa sang aktor akan bergabung dalam drama terbaru MBC, Kairos.

“Benar, dia mendapat tawaran untuk bermain dalam Kairos. Dia mempertimbangkan dengan sangat positif tawaran tersebut. Namun, sejauh ini belum ada keputusan final atas tawaran itu,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (4/4/2020).

 Ahn Bo Hyun.

Mengusung genre fantasi romantis thriller, Kairos berkisah tentang seorang pria yang syok ketika mengetahui putrinya diculik. Pria itu kemudian bertemu seorang perempuan yang hidup 1 bulan di masa lalu. 

Bersama, mereka berusaha menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai. Karakter utama dalam Kairos, Kim Seo Jin ditawarkan pada aktor Shin Sung Rok. Sementara peran Ahn Bo Hyun masih dirahasiakan.

Baca juga: Shandy Aulia Ajak Suami "Berlibur' di Tengah Pandemi Corona 

Namun apabila proses casting selesai dilakukan, maka produksi drama Kairos akan dimulai pada Mei 2020.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini