Instagram Terus-terusan Diretas, Leeteuk Super Junior Geram

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 33 2208185 instagram-terus-terusan-diretas-leeteuk-super-junior-geram-k2qzMHaLii.jpg Leeteuk Super Junior (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Leeteuk dibuat geram dengan tingah hacker yang terus berusaha untuk meretas akun Instagramnya. Kekesalan leader Super Junior tersebut dituangkan dalam sebuah unggahan di Instagram.

Leeteuk

Pada 1 Mei 2020, Leeteuk memposting gambar gelap, polos. "Berhenti meretas akunku. Serius," tulis Leeteuk singkat sebagai caption.

Baca Juga:

-

-

Postingan ini diunggah Leeteuk hanya beberapa hari usai ia mengeluhkan hal serupa. Sebelumnya, Leeteuk menumpahkan kekesalan karena akun Instagram anjingnya, Shim Koong juga coba diretas orang tak bertanggung jawab.

Leeteuk

"Kenapa kau mencoba meretas akun Koong? Tolong lah, jauhi Koong. Tolong," ungkap Leeteuk sembari mengunggah foto anjingnya yang sedang bermain di taman.

"Bahkan semalam aku mendapat pesan, seseorang mencoba meretas akunku dan Instagram Koong. Aku tak bisa menebak password-nya, aku juga tak bisa mengubahnya. Ini membuat stres. Tolong berhenti, tolong," pinta Leeteuk.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini