Cha Tae Hyun dan Sutradara 2 Days 1 Night akan Reuni dalam Program Baru tvN

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 598 2210111 cha-tae-hyun-dan-sutradara-2-days-1-night-akan-reuni-dalam-program-baru-tvn-9vl36L2OgJ.jpg Cha Tae Hyun. (Foto: High Cut)

SEOUL - Cha Tae Hyun tampaknya akan segera kembali membintangi variety show. Dia dikabarkan akan menjadi host variety show berjudul Seoul Bumpkin yang akan digarap oleh Yoo Ho Jin, mantan sutradara 2 Days & 1 Night. 

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh tvN. Dalam keterangannya, stasiun TV kabel itu mengungkapkan Seoul Bumpkin akan berkisah tentang bagaimana para bintangnya kembali ke kampung halaman dan menjalani kehidupan di sana. 

Cha Tae Hyun.

"Cha Tae Hyun akan membintangi Seoul Bumpkin yang akan mulai menyapa para penonton pada musim panas mendatang," ujar tvN dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (6/5/2020). 

Sutradara Yoo Ho Jin sebelumnya menyutradarai musim ketiga 2 Days & 1 Night. Namun, dia resmi mengundurkan diri pada 31 Juli 2016, setelah bergabung selama 2 tahun 6 bulan.

Baca juga: Lee Sun Bin Bintangi Drama Baru OCN Bersama Cha Tae Hyun

Kursi yang ditinggalkan Yoo Ho Jin kala itu dilanjutkan oleh Yoo Il Yong hingga akhirnya Cha Tae Hyun mundur dari 2 Days & 1 Night, pada 17 Maret 2020. Kala itu, dia dan komedian Kim Joon Ho tersandung skandal perjudian yang membuatnya menuai kritik keras publik Korea. 

Ini akan menjadi reuni bagi Yoo Ho Jin dan Cha Tae Hyun yang terakhir berkolaborasi dalam drama The Best Hit. Tak hanya variety show, aktor 44 tahun itu juga akan membintangi drama baru OCN berjudul Team Bulldog: Off-duty Investigation.

 Cha Tae Hyun.

Drama yang mengawinkan genre komedi, laga, dan kriminal itu berkisah tentang seorang detektif yang akan melakukan apapun untuk menangkap penjahat. Dia kemudian bekerjasama dengan produser sebuah acara TV untuk memecahkan kasus kriminal. 

Menariknya, dalam tim tersebut juga bergabung mantan gangster, mantan profiler kriminal, dan mantan ahli forensik. OCN akan memulai masa tayang Team Bulldog: Off-duty Investigation pada 23 Mei 2020, pukul 22.50 KST.*

Baca juga: Keluarga Pastikan Ayah Nikita Willy Tidak Terpapar Covid-19 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini