Hospital Playlist Populer, Gaji Jo Jung Suk Malah Dipotong 25 Persen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 19:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 05 33 2209671 hospital-playlist-populer-gaji-jo-jung-suk-malah-dipotong-25-persen-r88ogM1YuA.jpg Jo Jung Suk. (Foto: Allure)

SEOUL - Aktor Jo Jung Suk menjadi perbincangan hangat publik setelah honornya dalam drama Hospital Playlist dipangkas hingga 25 persen. Mengutip TV Daily, dia seharusnya menerima honor sebesar KRW100 juta atau setara dengan Rp1,2 miliar) per episode.

Dengan pemotongan tersebut, maka suami penyanyi Gummy itu hanya akan menerima honor sebesar KRW70 juta atau setara Rp866 juta per episode. Koreaboo melaporkan, pemotongan honor itu ternyata inisiatif pribadi sang aktor. 

Jo Jung Suk. (Foto: GEEK Magazine)

Alasannya, karena Jo Jung Suk sangat mengagumi filosofi sutradara Shin Won Ho dalam menggarap sebuah proyek. PD Shin memang dikenal akan keberaniannya mempertaruhkan sebuah produksi di tangan aktor pendatang baru.

Hal itu dibuktikannya dengan menggarap Reply 1988 yang saat dirilis pada 2015 menjadi salah satu drama TV kabel terpopuler di Korea Selatan. Drama itu juga yang mempopulerkan sederet nama aktor muda berbakat Korea Selatan, seperti Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol, dan Go Kyung Pyo.

Baca juga: Jo Jung Suk Ungkap Gummy Diprediksi Melahirkan Musim Panas Ini

Jo Jung Suk. (Foto: Scene Playbill)

“Ketika Jo Jung Suk mengetahui filosofi Shin Won Ho dalam menggarap sebuah proyek, dia kemudian setuju untuk melakukan pemotongan honor. Dan itu merupakan keputusan sukarela dari sang aktor,” ungkap seorang staf produksi seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (5/5/2020). 

Saat ini, Jo Jung Suk telah menyelesaikan syuting drama Hospital Playlist yang hanya menyisakan empat episode di musim pertamanya. Dia dikabarkan akan fokus pada kehamilan sang istri yang dijadwalkan melahirkan pada Juni mendatang.*

Baca juga: 5 Fakta Menarik Yan Vellia, Istri Didi Kempot yang Setia hingga Akhir Hayat

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini