Gara-Gara Bunyikan Klakson, Dian Sastro Ditilang Polisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 33 2208765 gara-gara-bunyikan-klakson-dian-sastro-ditilang-polisi-nCLv1zxF38.jpg Dian Sastro. (Foto: Instagram/@therealdsastr)

JAKARTA - Aktris Ada Apa dengan Cinta, Dian Sastro mengaku pernah ditilang polisi. Insiden tersebut terjadi ketika ia masih bersekolah di SMA Tarakanita 1. 

Kala itu, Dian mengaku, kabur saat jam sekolah untuk menemani Tabby sang sahabat pergi ke sekolah Pangudi Luhur. Tujuan mereka, untuk menemui kekasih sang sahabat yang bersekolah di sana. 

Dian Sastro.

"Mereka pacaran, terus halo-halo sama pacarnya yang lagi jam istirahat. Pergi ke PL (Pangudi Luhur) nyari mati banget," kata Dian dalam live Instagram bersama akun @indorunners, pada 3 Mei 2020. 

Keduanya pun konvoi untuk pergi ke SMA Pangudi Luhur. Dian menggunakan mobil temannya, sementara Tabby menggunakan mobil milik sepupu Dian.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Beberkan Pentingnya Kesehatan Mental saat PSBB 

Saat tiba di lampu merah, Dian mencoba berkomunikasi kepada Tabby dengan membunyikan klakson dengan heboh. Namun karena aksi itulah, dia akhirnya ditilang oleh polisi. 

"Karena gue klakson-klakson heboh dan histeris di lampu merah. Tiba-tiba datang polisi dengan motornya dan menilang gue di tempat,” ungkap aktris 38 tahun tersebut menambahkan. 

Dian Sastro.

Oleh polisi, Dian diminta untuk memperlihatkan SIM dan KTP. Polisi menuturkan bahwa perilakunya saat berkendara tersebut menyalahi etika lalu lintas. 

“Polisi itu bilang, ‘Kenapa kamu klakson-klakson? Saya mau kasih tahu kamu ya dek, ini tidak etis. Tidak sopan secara etika lalu lintas’,” kata Dian menirukan kalimat polisi yang menilangnya kala itu.*

 Baca juga: Asha Shara Kembali Unggah Foto Tanpa Hijab

(SIS)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini