Miliki Ratusan Foto, Mutia Ayu Masih Enggan Publikasikan Wajah Putrinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 33 2208417 miliki-ratusan-foto-mutia-ayu-masih-enggan-publikasikan-wajah-putrinya-joUyNqTOXZ.jpg Mutia Ayu (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Putri dari pasangan Almarhum Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, saat ini diketahui telah berusia 2 bulan. Meski begitu, sang ibu, yakni Mutia Ayu nampak masih belum mau menunjukkan raut wajah Gewa secara terang-terangan.

Beberapa netizen diketahui memang sempat menuntut pelantun Dada Atau Paha tersebut untuk mengunggah foto atau video yang memperlihatkan wajah dari putrinya, lantaran penasaran. Namun, Mutia Ayu kembali mengungkapkan alasan mengapa dirinya hingga kini belum mau mempublikasikan wajah anak perempuan yang lahir pada 28 Februari 2020 kemarin.

"I have hundreds photos of Gewa," tulis Mutia Ayu pada keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Mutia Ayu Persembahkan Bunga Putih ke Makam Glenn Fredly

"Tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa, walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," sambungnya.

Kendati demikian, Mutia menyatakan bahwa suatu saat nanti dirinya pasti akan membagikan potret wajah putrinya untuk diperlihatkan kepada khalayak ramai. Namun hingga saat ini, ia masih mencari waktu yang tepat untuk mempublikasikan wajah putrinya.

"Nanti jika sudah pada waktunya, saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital," jelas Mutia Ayu.

"Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil. Bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini