Memorist Tamat, Yoo Seung Ho dan Lee Se Young Pamit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 17:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 02 598 2208195 memorist-tamat-yoo-seung-ho-dan-lee-se-young-pamit-8XiBbcL9lO.jpg Yoo Seung Ho dan Lee Se Young (Foto: tvN)

SEOUL - Drama misteri Memorist telah tamat pada 30 April 2020. Menyusul penayangan episode terakhir, Yoo Seung Ho dan Lee Se Young sebagai pemain utama pamit kepada penonton.

"Aku sangat menikmati waktuku sebagai Dong Baek. Sepertinya baru kemarin episode pertama tayang,tapi waktu berlalu dengan cepat," kata Yoo Seung Ho, seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (2/5/2020).

Yoo Seung Ho

"Aku sudah bekerja keras selama lima bulan ini. Kupikir, aku bisa menyelesaikan sebuah drama yang bagus dengan usaha semua orang," lanjutnya.

Terakhir, aktor kelahiran 1993 tersebut berterima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan Memorist. Yoo Seung Ho merasa senang karena bisa menjajal hal baru lewat Memorist.

Baca Juga:

Jadi Detektif, Yoo Seung Ho Janjikan Banyak Adegan Laga di Memorist

Ringgo Agus Sempat Cemas, Tempurung Kepala Bayinya Tak Terlihat

"Aku punya penyesalan. Tapi, ini adalah pertama kalinya aku bermain drama seperti ini dan ini akan menjadi memori yang baik untukku. Terima kasih kepada semua orang yang mencintai Memorist dan Dong Baek," tutur Yoo Seung Ho.

Hal yang sama juga diutarakan Lee Se Young. Banyak hal didapat dari Se Young selama ia berperan sebagai profiler muda Han Sun Mi.

Lee Se Young di Memorist

"Aku bahagia bisa bertemu dengan Han Sun Mi yang luar biasa. Aku belajar banyak dari Han Sun Mi, yang tak pernah melupakan prinsipnya dan diam-diam menyelesaikan tugasnya," ujar Lee Se Young.

Memorist adalah drama tvN tentang usaha kerja sama detektif dan profiler mengungkap pelaku pembunuhan berantai. Sang detektif, Dong Baek memiliki kemampuan membaca dan melihat kenangan orang-orang yang disentuhnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini