Share

Inul Daratista Ingin Ajak Saipul Jamil Makan Bakso usai Bebas Penjara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 33 2208118 inul-daratista-ingin-ajak-saipul-jamil-makan-bakso-usai-bebas-penjara-wwVdPLqK0Z.jpg Inul Daratista (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista mengungkapkan kerinduannya pada sang sahabat, Saipul Jamil. Hal ini terlihat dari unggahan Inul di Instagram

Pelantun Kocok Kocok itu membagikan potret karyawannya bersama Saipul. Meski sedang mendekam di penjara, wajah Saipul tampak sumringah.

Inul Daratista

"Kamu ini kok sekolah tambah ganteng sih bang Ipul. Ntar lulus sekolah, keluar orang pada terpesona dengan kekinclonganmu," tulis Inul.

Istri Adam Suseno itu tampak tak sabar menantikan kebebasan Saipul dan ingin segera mengajaknya melakukan kebiasaan yang dahulu sering mereka lakukan bersama.

Baca Juga:

- Sambut Lebaran, Inul Daratista Pusing Pikirkan THR Karyawan

- Soal Momongan, Zaskia Gotik: Gas Terus, Jangan Kasih Kendor!

"Kutunggu lulusnya biar bisa makan bakso lagi kayak dulu di studio," ungkap Inul.

Saipul Jamil

"Banyak teman tapi semua tidak jujur dan setia. Satu teman yang baik dan ikhlas yang mau menerima segala kekurangannya, sama dengan satu kompi teman. Sehat selalu, Do'a Bi Do'a ye bang," sambungnya.

Diketahui saat ini Saipul Jamil tengah mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Sejak 2016, ia divonis hukuman 5 tahun penjara atas kasus pencabulan dan penyuapan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini