Di Rumah Saja, Chand Kelvin Fokus Ibadah Selama Ramadan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207330 di-rumah-saja-chand-kelvin-fokus-ibadah-selama-ramadan-GxfZPNDC8Q.jpg Chand Kelvin. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chand Kelvin mengikuti kebijakan pemerintah terkait pembatasan aktivitas selama pandemi Corona dengan di rumah saja. Selagi punya waktu lebih di rumah, dia mengaku, ingin fokus beribadah selama bulan Ramadan. 

Chand Kelvin. (Foto: Okezone)

"Ya kalau persiapannya sih lebih memperbanyak ibadah saja di rumah," ujarnya kepada awak media.  

Aktor 35 tahun tersebut tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka untuk bisa fokus beribadah selama Ramadan. Mengingat pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Chand terbagi dua antara syuting dan ibadah. 

Baca juga: Fokus Pendidikan, Chand Kelvin Kurangi Jadwal Syuting

Sementara tahun ini, hampir semua pekerjaan sang aktor batal akibat pandemi Corona. "Banyak jadwal syuting dan pekerjaan saya lainnya yang ditunda. Karena kondisi saat ini mengharuskan kita untuk di rumah saja," tuturnya. 

Meski tidak bisa berkunjung ke tempat ibadah, Chand Kelvin yakin upayanya meningkatkan keimanan selama Ramadan tetap bakal berbuah pahala. "Meski dari rumah, insya Allah tak mengurangi kekhusyukan ibadah kita selama Ramadan."*

Chand Kelvin. (Foto: Okezone)

Baca juga: Alasan Rain Ogah Tonton Drama Baru Kim Tae Hee

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini