Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Klaim Tidak Dinafkahi Pasca-Bercerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207307 mantan-istri-sirajuddin-mahmud-klaim-tidak-dinafkahi-pasca-bercerai-viCR3ZzAUM.jpg Imel Putri Cahyati. (Foto: Instagram/@imelpc)

JAKARTA - Imel Putri Cahyati membeberkan perlakuan mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang pasca-bercerai. Dia mengaku, pengusaha asal Kalimantan itu belum menentukan besaran nafkah yang wajib dipenuhinya untuk anak dan mantan istri. 

Imel Putri Cahyani. (Foto: Instagram)

"Sampai sekarang, kami tuh belum ada kesepakatan untuk urusan anak dan hak saya," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/4/2020).  

Bahkan dalam lanjutan keterangannya, Imel mengklaim, tidak pernah menerima nafkah setelah berpisah dari pria yang kini menjadi suami Zaskia Gotik tersebut. "Saya tidak pernah menerima uang sepeser pun dari dia," tuturnya. 

Baca juga: Mantan Istri Sempat Tolak Keinginan Sirajuddin Mahmud Nikahi Zaskia Gotik

Setiap bulan, Imel Putri Cahyati mengaku hanya menerima biaya pendidikan anak dari Sirajuddin Mahmud. Namun untuk biaya anak lainnya, dia menjelaskan, tak pernah menerima kiriman uang dari sang mantan suami.

Padahal, imbuh Imel, dia dan Sirajuddin Mahmud sudah 2 tahun bercerai. "Dia memang membayarkan uang sekolah anak. Tapi itupun langsung saya bayarkan untuk pendidikan anak. Tapi untuk kebutuhan lainnya, saya enggak pernah terima sepeser pun dari dia."*

Imel Putri Cahyani. (Foto: Instagram)

Baca juga: Alasan Rain Ogah Tonton Drama Baru Kim Tae Hee

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini