Selena Gomez Puji Kehebatan Taylor Swift Menulis Lagu

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Kamis 30 April 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 205 2207462 selena-gomez-puji-kehebatan-taylor-swift-menulis-lagu-9HA8NC8cjD.jpg Selena Gomez (Foto: Instagram Selena Gomez)

LOS ANGELES - Selena Gomez memuji keterampilan pelatun lagu Bad Blood, Taylor Swift dalam menulis lagu saat wawancara dengan Apple Music. Dalam wawancara itu, dia mengajak Zane Lowe menelusuri lagu-lagu yang sering ia putar di acara streaming populernya, At Home With Selena Gomez.

Salah satunya adalah lagu hit Taylor Swift berjudul Lover. Menurutnya, lagu itu bisa dengan sempurna merangkum perkembangan gaya bermusik Taylor.

Baca Juga:

Dicatut, Selena Gomez Tuntut Perusahaan Game Rp157 M

Selena Gomez Mencari Kekasih di Video Klip Boyfriend

Selena Gomez

 

“Maksudku, sekali lagi, tidak ada lagi yang bisa dikatakan selain bahwa ini adalah lagu yang menunjukkan kemampuannya membawa nuansa lama, juga menggabungkannya dengan tantangan untuk menciptakan hal-hal baru dalam musiknya, jadi aku pikir, dengan setulus hati, aku selalu berpikir bahwa dia adalah salah satu penulis lagu terhebat,” kata Selena tentang pemenang Grammy itu.

Mengenai keseluruhan pilihan lagu untuk acaranya, penyanyi Rare itu mengatakan bahwa ia lebih condong pada lagu-lagu yang memiliki alur cerita dari artis favoritnya, yang juga sahabat dalam kehidupan nyatanya seperti Julia Michaels dan Kacey Musgraves.

“Aku rasa karantina ini telah memberiku waktu untuk bisa mendengarkan semua jenis musik,” ujar wanita 27 tahun itu seperti dikutip E! News.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Youtuber Ria Ricis Komentari Perihal Kasus Lucinta Luna

Foto Ria Ricis saat berlibur ke Bahouddin Naqshband Complex. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini