Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu Bawa Kado Spesial

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 33 2206490 ziarah-ke-makam-glenn-fredly-mutia-ayu-bawa-kado-spesial-WkiVYl6ml1.jpg Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Sekitar 21 hari pasca-kepergian Glenn Fredly, sang istri Mutia Ayu masih setia menyambangi makam sang musisi. Lewat Insta Story, Rabu (29/4/2020), pedangdut 25 tahun itu mengunggah kegiatannya berziarah ke makam sang suami. 

Mutia Ayu berziarah ke makam Glenn Fredly(Foto: Instagram)

Dalam foto itu, Mutia bahkan terlihat membawa kado spesial berupa bunga putih yang ditaburkan di atas makam pelantun Kasih Putih tersebut. Spesial, karena bunga tersebut merupakan kesukaan Glenn Fredly.

"Aku membawakan bunga putih kesukaan kamu. I love you," ujar Mutia Ayu dalam unggahannya.

Postingan tersebut hanya selang 9 hari setelah Mutia Ayu mengungkapkan kerinduannya pada Glenn Fredly lewat unggahannya di Instagram. “Kangen kamu,” ujar sang pedangdut melengkapi foto pernikahannya bersama mendiang pada 20 April silam.

Baca juga: 

Istri Glenn Fredly Masih Rahasiakan Wajah sang Putri

Obrolan Suho dan Lay EXO Bikin Air Mata Penggemar Meleleh

Glenn Fredly dan Istri. (Foto: Instagram)

Pelantun Dada atau Paha itu kemudian menambahkan, “Sungguh hati bicara, aku kangen kamu meski jauh. Kangen kamu. Pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai.” Unggahan itu diakhirinya dengan menyelipkan emoji bunga mawar yang melayu.

Penyanyi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020, akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Musisi berdarah Ambon itu meninggalkan seorang istri dan anak perempuan yang kini telah berusia 2 bulan.*

Baca juga: Eddies Adelia Batal Bulan Madu ke Eropa Gara-Gara Wabah Corona

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini