Nana Akan Beradu Akting dengan Park Sung Hoon dalam The Ballot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 598 2206259 nana-akan-beradu-akting-dengan-park-sung-hoon-dalam-the-ballot-Xpra6WtXO5.jpg Im Jin Ah alias Nana. (Foto: BNT International)

SEOUL - Aktris Kill It, Nana mengantongi satu proyek akting lagi dalam kariernya sebagai aktris. Dia dipastikan akan beradu akting dengan Park Sung Hoon dalam drama terbaru KBS 2TV berjudul The Ballot

Pemilik nama asli Im Jin Ah itu akan berperan sebagai Goo Sera, perempuan muda yang menjalani berbagai pekerjaan karena tak memiliki uang. Meski begitu, dia sangat percaya diri yang membuatnya mampu menutupi semua kekurangan itu. 

Nana. (Foto: High Cut)

Goo Sera bahkan mendapat julukan ‘ngengat harimau taman’ dari pusat layanan masyarakat. Alasannya, karena dia tak akan berhenti mengajukan keluhan hingga lembaga itu menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya. 

Sementara itu, Park Sung Hoon akan menghidupkan peran sebagai Seo Gong Myung, seorang pegawai negeri sipil yang dikenal patuh pada aturan. Tak hanya terkenal dengan ketampanannya, dia juga dikenal apik dalam bekerja.

Baca juga: Suga Bocorkan Album Baru BTS 

Park Sung Hoon.

Sayang, sifatnya yang terlalu blakblakan terhadap kesalahan seseorang membuat Seo Gong Myung sulit bersosialisasi. Karena alasan ini pula, dia kerap berpindah tempat kerja. Kehidupannya berubah ketika mengenal Goo Sera. 

KBS 2TV rencananya akan mulai menayangkan The Ballot pada Juli mendatang.*

Baca juga: Nikahi Pengusaha Sirajuddin, Zaskia Gotik Jadi Rajin Memasak 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini