Memasak hingga Minum Anggur, Kegiatan Taylor Swift selama Lockdown

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2205981 memasak-hingga-minum-anggur-kegiatan-taylor-swift-selama-lockdown-ntmAFCStFw.jpg Taylor Swift (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Taylor Swift turut berada di dalam rumah kala terjebak dalam situasi lockdown pandemi corona. Taylor pun melakukan banyak kegiatan selama berada di dalam rumah.

Jika Taylor Swift terbiasa bernyanyi, bermusik, hingga konser, kini ia sibuk menghabiskan waktu dengan memasak serta mengkonsumsi anggur.

"Saya senang menghabiskan malam dengan memasak makanan, sambil menyesap segelas anggur, dan mendengarkan musik-musik lama," kata Swift kepada People.

 

Baca Juga: Perseteruan Taylor Swift dengan Label Lamanya Semakin Memanas

Selain itu, Taylor Swift juga menghabiskan waktu dengan menonton televisi.

"Banyak orang menonton TV di masa karantina ini. Saya sebenarnya menonton film-film lama yang belum pernah saya lihat sebelumnya," kata Swift dikutip dari Daily Mail.

"Saya sebenarnya belum melihat Rear Window dan jika Anda belum menontonnya, segera nonton. Ada Grace Kelly, ini fenomenal," ujarnya.

Taylor Swift juga ikut berperan dalam konser virtual yang digagas WHO.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Taylor Swift pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini