Ayana Moon Makin Dekat dengan Adik Pasca-Mualaf

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 April 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205503 ayana-moon-makin-dekat-dengan-adik-pasca-mualaf-IDCvvbn1fN.jpg Ayana Moon dan Aydin Moon (Foto: IG Aydin)

JAKARTA - Hubungan Ayana Jihye Moon dan Aydin Seongwook Moon makin dekat. Kedekatan ini terjadi setelah Aydin memutuskan untuk menjadi mualaf.

Ayana dan Aydin kini kerap ibadah bersama hingga berbincang soal agama. Hal yang membuat Ayana bahagia di Ramadhan kali ini.

Baca Juga:

Mualaf, Adik Ayana Moon Sambut Ramadhan dengan Belajar Mengaji

Ayana Jihye Moon Foto Tanpa Make Up, Netizen: Adem Kayak Ubin Mesjid

Ayana Moon dan Aydin Moon

"Setelah adik saya masuk Islam, dia memang menjadi sahabat saya. Sebelum ini, kami hanya berbicara tentang belajar dan isu sosial tapi sekarag kami bisa berbicara tentang agama kami dan masa depan kami dalam Islam," tulis Ayana Moon di akun Instagram miliknya.

Ayana Moon bersyukur diberikan nikmat yang luar biasa di Ramadhan kali ini. Ia pun bangga dengan keputusan sang adik untuk menjadi mualaf.

"Saya sangat bahagia karena saya punya teman yang baik dan pintar hahaha. Honestly, hubungan kami lebih baik dari sebelumnya dengan memiliki agama yag sama. Alhamdulillah❤️ Btw, bahasa Indonesianya Ayana bagus enggak? 😁," tulis Ayana.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini