Kim Dong Jun Donasikan Bayaran Jadi Bintang Iklan untuk Lawan COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 33 2205110 kim-dong-jun-donasikan-bayaran-jadi-bintang-iklan-untuk-lawan-covid-19-rOvQAWqZP7.jpg Kim Dong Jun (Foto: Instagram/@super_d.j)

SEOUL - Artis-artis Korea Selatan masih memberikan donasi untuk membantu negara mereka melawan virus corona. Kim Dong Jun pun tak mau ketinggalan.

Kim Dong Jun

Aktor yang debut sebagai member ZE:A itu baru-baru ini membagikan masker kepada masyarakat, masih turun tangan untuk membantu warga terdampak corona. Dong Jun akan menyumbangkan semua bayarannya dari sebuah iklan untuk membantu sesama.

"Kim Dong Jun, yang secara langsung membeli masker wajah dengan uangnya sendiri dan mendistribusikannya kepada reporter dan fans di tempat-tempat seperti bandara, belum lama ini menjadi model untuk sebuah masker," ungkap MAJOR9, agensi sang aktor.

Baca Juga:

- Gantikan Lee Seo Won, Kim Dong Jun 'ZE:A' Kebut Syuting About Time

- Menikah, Intip Unggahan Perdana Zaskia Gotik setelah Punya Suami

"Dia akan mendonasikan semua bayaran iklannya itu untuk membantu orang-orang lain," lanjut agensi.

Donasi dalam bentuk 10 ribu kotak masker juga dilakukan girlband MOMOLAND. "Kami memutuskan untuk berdonasi ke NGO Plan Korea untuk mengurangi penderitaan orang-orang yang menderita karena COVID-19," kata MOMOLAND.

MOMOLAND

Hal yang sama dilakukan (G)I-DLE. Girlband asuhan Cube Entertainment tersebut bahkan telah mendaftarkan diri sebagai donatur tetap di NGO GFoundation.

"Banyak orang telah memberi kami cinta hingga detik ini. Melalui kesempatan ini, kami bisa berbagi cinta yang telah kami terima. Kami harap semua orang berjuang bersama dan melewati masa sulit ini," tutur personel (G)I-DLE.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini