Profil Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Suami Zaskia Gotik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 33 2204771 profil-imel-putri-cahyati-mantan-istri-sirajuddin-mahmud-suami-zaskia-gotik-O7tsQLkpVF.jpg Imel Cahya Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 sedang menjadi perbincangan hangat. Kini, sosok mantan istri Sirajuddin yang bernama Imel Putri Cahyati ikut menjadi sorotan.

Sirajuddin dan Imel menikah pada 2011 dan dikaruniai seorang putri bernama Aqila Ramdhani. Namun biduk rumah tangga mereka tak bisa dipertahankan dan akhirnya berpisah.

Imel Putri Cahyati lahir di Garut, Jawa Barat pada 8 November 1988. Perempuan ini berkiprah sebagai aktris dan model.

Baca Juga: Perhiasan, Maskawin Sirajuddin Mahmud untuk Zaskia Gotik

 

Sinetron pertamanya adalah Nyi Roro Kidul dan berperan sebagai Putri Pembayun pada tahun 2004. Setelah itu, ia mulai membintangi banyak sinetron seperti Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi 3, Melodi, hingga Jodoh Wasiat Bapak.

Perempuan 31 tahun itu juga telah membintangi 50 judul FTV. Diantaranya adalah Kuasa Ilahi, Suratan Takdir, Jaelangkung, Misteri Dua Dunia, dan Cinta Terlarang.

Imel pun merambah dunia layar lebar. Ia tercatat pernah membintangi film Syahadat Cinta (2008) dan Penjaga Gunung Bromo (2010).

Kini Imel tak terlalu aktif di dunia hiburan. Ia sibuk menjalani bisnis butiknya yang menjual busana muslim.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini