Cha Eun Woo Digaet Jadi Lee Suho dalam Drama True Beauty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 598 2203847 cha-eun-woo-digaet-jadi-lee-suho-dalam-drama-true-beauty-x40nwunu70.jpg Cha Eun Woo. (Foto: Fantagio)

SEOUL - Cha Eun Woo mempertimbangkan untuk kembali membintangi sebuah drama. Ilgan Sports melaporkan, personel ASTRO itu mendapat tawaran untuk membintangi drama yang diadaptasi dari webtoon populer, True Beauty

Fantagio selaku agensi Cha Eun Woo kemudian mengamini pemberitaan tersebut. “Cha Eun Woo mendapatkan tawaran itu dan tengah mempertimbangkannya,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (23/4/2020).

Cha Eun Woo. (Foto: Fantagio)

Drama True Beauty berkisah tentang seorang perempuan muda yang menyembunyikan wajah aslinya tanpa make-up. Namun saat masuk SMA, dia malah jatuh cinta pada seorang pria yang menyukai wajah aslinya. 

Cha Eun Woo dipercaya untuk menghidupkan peran sebagai Lee Suho, pria tampan yang dikenal berwajah tampan, cerdas, dan selalu mampu mencuri perhatian banyak perempuan.

Baca juga: Cha Eun Woo Resmi Jadi Member Tetap All The Butlers 

Di luar ketampanan dan kecerdasannya, Lee Su Ho adalah pria hangat yang cukup pemalu. Ketika malu, dia cenderung mengeluarkan isi hatinya. Apabila Cha Eun Woo menerimanya, maka ini akan menjadi drama ketiga di mana dia berperan sebagai aktor utama. 

Cha Eun Woo memulai debutnya sebagai aktor utama lewat drama My ID is Gangnam Beauty yang ditayangkan JTBC pada pertengahan 2018. Setahun kemudian, dia kemudian beradu akting dengan Shin Se Kyung dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Cha Eun Woo. (Foto: Fantagio)

Baca juga: Pelihara Anak Anjing, Rina Nose Kembali Tuai Protes Warganet 

Bon Factory ditunjuk untuk menggarap produksi True Beauty. Sementara Lee Si Eun, penulis skenario Rude Miss Young Ae dipercaya untuk menggarap skrip drama tersebut. 

Sesuai rencana, drama True Beauty akan ditayangkan pada semester II-2020. Sejauh ini belum diketahui stasiun TV mana yang akan menayangkan drama tersebut.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini