Pandemi Corona, Pernikahan Zaskia Gotik Hanya Dihadiri Keluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203801 pandemi-corona-pernikahan-zaskia-gotik-hanya-dihadiri-keluarga-yKAW0fu0Fo.jpg Zaskia Gotik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Zaskia Gotik telah melangsungkan pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud di kediaman orang tuanya di Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020. Bertepatan dengan pandemi corona, pernikahan itu hanya dihadiri keluraga.

"Yang hadir cuma keluarganya aja, di majelis (pernikahan) yang datang cuma 4 orang," kata Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif seperti dilansir Okezone dari Starpro Indonesia, Kamis (23/4/2020).

Baca Juga:

Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

 Zaskia Gotik Mantan Baim Wong, Paula Verhoeven: Enggak Ada di Google

Single Zaskia Gotik pada 25 DanceDhut Nation

Menurut Hisbulatif, gelaran pernikahan itu berjalan sesuai aturan physical distancing di tengah pandemi corona. Di mana orang yang hadir saling menjaga jarak satu sama lain.

"Diatur jaraknya semeter semeter sesuai SOP," tuturnya.

Hisbulatif menuturkan bahwa pernikahan tersebut dipimpin oleh ayahanda Zaskia. Penghulu tak dihadirkan dalam pernikahan itu karena keduanya belum memenuhi kelengkapan persyaratan untuk mendaftar di KUA.

Zaskia Gotik diketahui sempat menyembunyikan statusnya dengan Sirajuddin Mahmud. Pada 18 Maret 2020, ia mulai mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Sirajuddin melalui Instagramnya.

Baca Juga:

Zaskia Sungkar Jalani Operasi sebelum Lakukan Transfer Embrio ke Rahim

Raya Kitty Ucap Syukur Usai Gugatan Cerai Dikabulkan Pengadilan Agama

Single Zaskia Gotik pada 25 DanceDhut Nation

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini