'Dihantui' Wajah Cemberut Julia Perez, Adik Datang Berziarah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 April 2020 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2201766 dihantui-wajah-cemberut-julia-perez-adik-datang-berziarah-X08z39SWFl.jpg Della Perez. (Foto: Instagram/@dellaperez)

JAKARTA - Sekitar 3 tahun setelah kepergiannya, Julia Perez masih kerap hadir dalam mimpi keluarganya. Terbaru, sang adik Della Wulan Astreani mengaku, mendiang kakaknya itu sempat datang dalam mimpinya dengan wajah cemberut. 

Mimpi itu kemudian membuat Della dan sang ibu berziarah ke makam Julie Perez. Dia bahkan sempat meminta maaf dan meminta sang kakak agar tak lagi hadir dalam mimpinya dengan wajah seperti itu. 

Della Perez dan sang ibu ziarah ke makam Julia Perez. (Foto: Instagram)

Assalamualaikum Kak @juliaperrezz, ini Della sama mama sudah datang. Jangan ngambek lagi ya. Jangan cemberut kalau datang di mimpi Della, kan aku sudah datang sama mama,” ujarnya dalam unggahannya di Instagram pada 18 April silam. 

Saat datang ke makam sang kakak, Della sempat bercerita tentang wabah Corona yang tengah melanda Indonesia. Ia bahkan mengungkapkan bahwa alasannya belum sempat berziarah lantaran takut dengan bahaya virus tersebut.

Baca juga: Della Perez Bantah Pertengkarannya dengan Sang Kakak karena Warisan 

“Kakak kan tahu ada Corona, jadi enggak boleh keluar-keluar dulu. Maaf ya baru datang. Nanti, kalau sudah aman dari Corona, Della sama mama datang terus untuk mendoakan kakak,” katanya menambahkan. 

Pada akhir keterangannya, Della mengungkapkan, “Sudah ya jangan cemberut lagi kalau datang di mimpi Della, Kak. I miss you @juliaperrezz. Bismillah.”

Della Perez. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ikhlas Bercerai, Goo Hye Sun Klaim Sudah Move On dari Ahn Jae Hyun

Julia Perez diketahui tutup usia pada Juni 2017. Sebelum akhir hayatnya, aktris dan pedangdut 36 tahun itu diketahui sempat berjuang melawan kanker serviks stadium lanjut yang diidapnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini