Ayu Azhari Sebut Rahma Sudah Menikah Secara Islam Tahun Lalu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 33 2201508 ayu-azhari-sebut-rahma-sudah-menikah-secara-islam-tahun-lalu-BCsYZuh17U.jpg Ayu Azhari. (Foto: Instagram/@ayukhadijahazhari)

JAKARTA - Aktris Rahma Azhari diketahui meresmikan pernikahannya dengan aktor Paris Chong pada 11 Maret silam. Dia dan sang suami diketahui mendaftarkan pernikahan mereka di Van Nuys City Hall, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Namun menurut Ayu Azhari sang kakak, pernikahan Rahma dan Paris sebenarnya sudah cukup lama berlangsung. Tepatnya, Lebaran 2019. Namun, mereka baru melegalkan pernikahan itu bulan lalu. 

Rahma Azhari dan Paris Chong. (Foto: Instagram/@mbezjian/@raazharita)

“Rahma sebenarnya sudah lama menikah dengan suaminya yang sekarang. Dia dan Paris menikah secara Islam di Jakarta setelah Lebaran tahun lalu. Tapi baru diresmikan di Amerika Serikat,” ujar aktris 52 tahun tersebut lewat pesan singkat di WhatsApp. 

Ayu Azhari mengungkap bahwa kini sang adik beserta suami dan anaknya memang telah menetap di Negeri Paman Sam tersebut. Ia bahkan berharap masyarakat bisa mendoakan kelanggengan pernikahan adik bungsunya tersebut.

Baca juga: Rahma Azhari Menikah Lagi dengan Aktor Amerika

"(Rahma) memang sudah pindah ke Amerika Serikat. Dia sedang berbahagia membangun keluarga baru. Semoga samawa, doakan ya,” katanya. 

Sebelum dinikahi Paris Chong, Rahma Azhari sempat menikah dengan Alfay Rauf pada 10 Juni 2004. Namun pernikahan yang dikaruniai dua anak perempuan itu berujung perceraian pada 2008.*

Baca juga: Ikhlas Bercerai, Goo Hye Sun Klaim Sudah Move On dari Ahn Jae Hyun

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini