Berdiam Diri di Rumah, Ayu Ting Ting Jualan Bakpao

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200089 berdiam-diri-di-rumah-ayu-ting-ting-jualan-bakpao-knqhNfkMky.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pandemi corona berdampak pada penghasilan pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya, Alamat Palsu itu harus menunda sejumlah acara off air dan konser yang seharusnya digelar Maret lalu.

Hanya berdiam diri di rumah tak membuat Ayu kehilangan akal. Ia akhirnya mencoba peruntungan dengan mulai berjualan bakpao.

"Kita lagi terima orderan walaupun kita enggak lagi kerja di luar, tapi kita membagi waktu untuk usaha di dalam rumah," kata Ayu seperti dikutip Okezone dari tayangan Intens, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga: Didi Riyadi Goda Ayu Ting Ting di Instagram

 

Bakpao itu dibuat oleh Ayu sendiri. Ibunda Bilqis itu tampak mahir saat membuat adonan bakpao yang diberi nama Bakpao Viral.

"Kita baru ada rasa cokelat, nanti baru ada variasi lagi," tuturnya.

Meski harus rela menambah penghasilan dengan menjual bakpao, Ayu tetap merasa beryukur. Ia bisa mengambil sisi positif yang selama berada di rumah.

"Positifnya, aku bisa mengontrol anak setiap hari, bantuin anak mengerjakan tugas dan bisa kumpul dengan keluarga yang sebelumnya jarang berkumpul," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini