Nycta Gina Stres Anak Ke-2 Demam di Tengah Pandemi Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2199979 nycta-gina-stres-anak-ke-2-demam-di-tengah-pandemi-corona-0oQFPpqfPl.jpg Nycta Gina (Foto: Instagram/@missnyctagina)

JAKARTA - Virus corona yang belakangan mewabah di Indonesia, menjadi sebuah hal yang menakutkan bagi masyarakat. Tak terkecuali bagi aktris sekaligus dokter umum, Nycta Gina.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Rizky Kinos ini mengungkap bahwa anak keduanya, Lembar Putih Trinycta tengah mengalami demam sejak Sabtu, 11 April 2020. Hal tersebut jelas membuatnya takut lantaran klinik tempat langganan putrinya cukup ketat untuk urusan berobat.

Nycta Gina

"Biasanya tiap hari aku ada story tentang adek Uti. Tapi 2 hari ini ibunya lagi stres karena Utinya sakit. Dari hari Sabtu sore Uti demam, bahkan sampai sekarang masih belum normal suhunya, mana lagi wabah, ke RS rasanya takut, terus protokol berobat di klinik Uti biasanya juga jadi ketat banget," ungkap Nycta Gina dalam keterangan foto sang putri.

Baca Juga:

Kampanyekan PSBB, Nycta Gina dan Rizky Kinos Buat Parodi Kocak

Zaskia Gotik Mantan Baim Wong, Paula Verhoeven: Enggak Ada di Google

Wanita 35 tahun inipun hanya bisa pasrah sembari berharap agar sang putri bisa segera sembuh dan demamnya lekas turun. Sebab, jika hal tersebut tak terjadi, bocah 2 tahun itu harus melakukan cek darah untuk menentukan penyakit apa yang saat ini ia idap.

Nycta Gina dan sang putri

"Doakan ya tante, om, kakak. Biar Uti cepat sembuh. Kalau besok belum reda demamnya Uti harus cek darah. Mudah-mudahan enggak ya dek. Adek sehat ya," harapnya.

Untungnya, kondisi sang putri bungsu tampaknya sudah mulai membaik. Dari unggahan story Nycta baru-baru ini, Uti sudah nampak kembali ceria dan tengah bermain bersama sang kakak.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Kebersamaan Nycta Gina Bersama Suami Tercinta

Tampil kompak mengenakan atasan berwarna biru.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini