Hong Seok Chun Sebut Ibu Sibuk Selfie saat Pemakaman Goo Hara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 33 2199801 hong-seok-chun-sebut-ibu-sibuk-selfie-saat-pemakaman-goo-hara-9EydMuEcGs.jpg Goo Hara. (Foto: Cosmopolitan)

SEOUL - TV personality Hong Seok Chun mengonfirmasi keterangan kakak kandung Goo Hara soal ibu mereka yang datang ke pemakaman putrinya hanya untuk selfie dengan artis. Hal itu diungkapkannya dalam program Rumor Has It yang ditayangkan Channel A. 

"Aku datang di hari pertama penghormatan terakhir untuk Goo Hara dan seseorang datang menyambutku dengan semringah. Perempuan itu menggenggam tanganku dan bilang, 'Aku sering melihatmu di TV,'" kata Hong Suk Chun seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (15/4/2020). 

Hong Seok Chun. (Foto: Instagram/@tonyhong1004)

Komedian berkepala plontos itu kemudian menepis ajakan perempuan itu untuk selfie bareng dengan alasan mereka sedang berada di rumah duka. Hong Suk Chun kemudian duduk di sebuah kursi ketika melihat perempuan itu hilir mudik di hadapannya. 

"Aku tanya ke orang-orang siapa perempuan tersebut dan saat itulah aku tahu kalau dia adalah ibu Goo Hara," ujar sang komedian.

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Sulli Eks f(x) Kerap Curhat di Instagram 

Tak sekadar meminta foto bareng dengan artis-artis yang mendatangi pemakaman Goo Hara, sang ibu juga berbuat onar. Dia membahas tentang warisan mendiang dengan suara lantang. 

"Aku rasa, keluarga dan orang-orang yang berada di dekat perempuan itu pasti mendengar apa yang dia katakan," ungkapnya menambahkan.

 Goo Hara. (Foto: Instagram)

Goo Oh In, kakak kandung Goo Hara diketahui menggugat balik sang ibu yang menuntut bagian 50 persen dari warisan mendiang. Dia beralasan, sang ibu tak layak menerima warisan itu karena telah menelantarkan anak-anaknya selama 18 tahun. 

Tak hanya itu, Goo Oh In juga mengajukan petisi Undang-Undang Goo Hara yang akan mengubah cara pembagian warisan anak di Korea Selatan.*

Baca juga: Reaksi Paula Verhoeven Saat Tahu Baim Wong Pernah Pacari Zaskia Gotik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini