Tertangkap Lagi, Tio Pakusadewo: Saya Kan Sudah Lama Pakai Sabu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 33 2198900 tertangkap-lagi-tio-pakusadewo-saya-kan-sudah-lama-pakai-sabu-3a42JjSU4Q.jpg Tio Pakusadewo. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor senior Tio Pakusadewo mengaku masih mengonsumsi sabu. Saat diringkus petugas kepolisian, aktor The Raid 2: Berandal itu terang-terangan mengatakan sudah sejak lama akrab dengan narkoba. 

“Saya kan sudah lama (pakai sabu),” ujar sang aktor dalam video penangkapan yang beredar di media sosial, Selasa (14/4/2020). 

Gaya Rambut Tio Pakusadewo saat Sidang Kasus Narkoba

Tio Pakusadewo memang sempat membeberkan fakta mengejutkan tentang kedekatannya dengan narkoba sebelum tertangkap, pada akhir 2017. Ketika itu, dia mengaku sudah sepuluh tahun mengonsumsi narkoba sebelum akhirnya berhenti. 

Namun setelah mengalami kecelakaan motor, Tio Pakusadewo kembali mengonsumsi narkoba. Sang aktor berdalih, narkoba merupakan solusi untuk menghilangkan rasa sakit dari luka bekas kecelakaan.

Baca juga: Reaksi Keluarga Atas Kabar Penangkapan Tio Pakusadewo

“Setelah cedera kaki, dia coba menggunakan (narkoba) lagi,” ujar Kombes Pol Audie Latuheru, yang saat itu masih menjabat sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. 

Kini, Tio Pakusadewo untuk kali kedua harus berurusan dengan hukum. Sama seperti sebelumnya, polisi kembali mendapati narkotika jenis sabu dan ganja tersimpan di rumah kontrakan yang dihuni aktor 56 tahun tersebut.*

Baca juga: Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu: Mas, Aku Datang

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Tio Pakusadewo Divonis 9 Bulan Penjara dan 6 Bulan Rehabilitasi

Terdakwa Aktor Senior Tio Pakusadewo (tengah) bersiap menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa 24 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini