Bantu Korban Corona, Adly Fairuz Pasang Tarif Endorse Murah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 33 2198817 bantu-korban-corona-adly-fairuz-pasang-tarif-endorse-murah-zleeesyAgk.jpg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto: Instagram Adly Fairuz)

JAKARTA - Aktor Adly Fairuz kembali menawarkan bantuan untuk para pemilik usaha agar pandemi virus corona tak membuat usaha mereka gulung tikar. Melalui akun media sosialnya, suami dari Ang Been Rishi ini menawarkan donasi untuk mempromosikan produk usaha atau jasa yang akan tampil di akun Instagramnya.

Sayangnya, Adly Fariuz mengaku tak akan menggratiskan hal tersebut. Ia mengaku membutuhkan timbal balik, yakni untuk melakukan pembelian terhadap Alat Proteksi Dini (APD) bagi para petugas medis yang tengah berjuang merawat pasien pengidap corona di rumah sakit.

Baca Juga:

Adly Fairuz Beri Endorse Gratis untuk Bisnis UMKM di Cilegon

Enggan Keluar Rumah, Potongan Rambut Adly Fairuz Jadi Mirip Kobo Chan

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Resmi Menikah

"Demi berkontribusi di tengah beratnya situasi seperti saat ini, saya ingin membuka donasi dengan cara mempromosikan produk, usaha atau jasa teman-teman di Instagram feeds saya dan saya akan follow Instagram tersebut," ungkap Adly Fairuz.

"Boleh bayar seikhlasnya, namun saya berharap ada minimumnya yaitu Rp. 250,000.- Karena nanti uangnya akan disumbangkan untuk membeli APD serta berbagai kebutuhan lainnya. Jadi, ini dari kita untuk kita. Hasil dari biaya promosi kalian tersebut seluruhnya terhitung sebagai donasi," sambungnya.

Dengan biaya Rp250 ribu untuk pembelian APD, para pemilik usaha diketahui akan mendapatkan promosi maksimal sembilan produk yang akan ditampilkan di akun Instagram miliknya. Ia bahkan berharap agar hal tersebut bisa membantu untuk melancarkan usaha ditengah pandemi ini.

"Perposting, saya akan promosikan 9 produk. (Multiple post)," paparnya.

Baca Juga:

Pendapat Siva Aprilia soal Mutia Ayu Pindah Agama

Hot Gosip: Sapaan Mutia Ayu di Makam Glenn Fredly hingga Arie Untung Bicara Ledakan Penduduk

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Resmi Menikah

"Semoga gerakan kecil yang kita lakukan bersama ini bisa berguna dan bermanfaat untuk semuanya.. Berkah sehat dan sukses selalu untuk semuanya , Amin ya Allah. PERIODE 11 April - akhir bulan April," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Adly Fairuz sebelumnya sempat menawarkan jasa endorse untuk para pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di kota Cilegon, secara gratis melalui akun Instagram Storiesnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini