Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunda Punya Momongan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 33 2198744 soal-keinginan-justin-bieber-punya-anak-istri-aku-konsumsi-pil-kb-CS0T7FIjpc.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: VOGUE)

LONDON, KANADA - Penyanyi Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya tidak akan merealisasikan keinginannya untuk memiliki anak dalam waktu dekat, meski mereka sangat menginginkannya. 

"Aku mengonsumsi pil KB meski tidak mendapatkan menstruasi. Tapi aku masih merasakan sindrom pramenstruasi (PMS)," ujar Baldwin lewat teleconference bersama Glamour UK seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (14/4/2020). 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Penggemar pasangan ini cukup terkejut mendengar pengakuan Baldwin tersebut. Pasalnya pada Juli 2019, Justin Bieber sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki anak meski itu 'tidak mendesak'. 

"Aku suka menghabiskan waktu denganmu sayang. Tapi suatu hari nanti, aku akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan putriku. Ini bukan bocoran aku ingin segera punya anak," kata Justin Bieber dalam unggahannya di Instagram kala itu. 

Baca juga: Justin Bieber Tunda Tur Changes Akibat Pandemi Corona

Pelantun Yummy itu menambahkan, tak ingin terburu-buru dan ingin menikmati lebih banyak waktu dengan istrinya. Unggahan itu sempat dibalas Hailey Baldwin dengan, "Aku selalu bersenang-senang denganmu." 

Keinginan memiliki anak kembali diungkapkan Bieber saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow Ellen DeGeneres. Saat ditanya berapa banyak anak yang diinginkannya, musisi 26 tahun itu mengatakan, "Terserah Hailey, karena dia yang akan mengandung dan itu tubuhnya." 

Justin Bieber. (Foto: i-D Magazine)

Baca juga: Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu: Mas, Aku Datang

Justin Bieber melegalkan pernikahannya dengan Hailey Baldwin pada September 2018. Mereka kemudian menggelar pemberkatan dan resepsi pernikahan setahun kemudian.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini