Share

Episode Pamungkas Hyena Tembus Rating 14 Persen

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 12 April 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 598 2197952 episode-pamungkas-hyena-tembus-rating-14-persen-zDNtwtWv72.jpg Kim Hye Soo dan Ju Ji Hoon dalam drama Hyena. (Foto: SBS)

SEOUL - Drama Hyena menutup episode pamungkas penayangannya dengan sangat manis. Pada 11 April 2020, drama itu membukukan rating nasional sebesar 10,7 persen pada paruh pertama penayangannya. 

Sementara pada bagian kedua, Nielsen Korea mencatat drama SBS tersebut meraih rating sebesar 14,6 persen. Capaian itu melampaui rating sebelumnya di angka 12,5 persen. 

Hyena. (Foto: SBS)

Soompi melaporkan bahwa rating regional Hyena di Seoul bahkan jauh lebih baik. Drama yang dibintangi Kim Hye Soo dan Ju Ji Hoon tersebut meraih 12,4 persen di paruh pertama dan 16,5 persen pada bagian kedua. 

"Jung Geum Ja adalah karakter yang sangat memorable. Aku sangat menikmati kerjasama tim yang sangat baik saat syuting drama ini. Aku bahkan tak menyangka drama ini sudah selesai. Terima kasih sudah mencintai dan menonton Hyena," ujar Kim Hye Soo.

Baca juga: Alasan Song Hye Kyo Tolak Bintangi Hyena

Di lain pihak, Joo Ji Hoon juga berterima kasih atas apresiasi penonton terhadap karakter Yoon Hee Jae yang diperankannya. "Sebagai aktor, aku bersyukur penonton bisa menikmati drama ini."

Sementara itu, drama Once Again yang ditayangkan KBS 2TV masih menjadi penguasa di akhir pekan. Drama yang dibintangi Lee Sang Yeob dan Lee Min Jungb itu meraih rating 21,3 persen di paruh pertama dan 26 persen pada bagian kedua.*

Baca juga: Tompi Sempat Tegur Glenn Fredly karena Rahasiakan Penyakit

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini