Cerita Nycta Gina Pisah Ranjang dengan Suami Selama 2 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 33 2198103 cerita-nycta-gina-pisah-ranjang-dengan-suami-selama-2-tahun-SzSVz0XnxZ.jpg Nycta Gina. (Foto: Instagram/@missnyctagina)

JAKARTA - Sebelum physical distancing diterapkan pemerintah untuk menahan laju penyebaran virus Corona, aktris Nycta Gina ternyata sudah menjalankan kebijakan tersebut bersama sang suami sejak 2 tahun silam. 

Dalam penjelasannya di Instagram pada 10 April silam, Nycta mengatakan, melakukan physical distancing alias pisah ranjang dengan suami sejak kelahiran anak keduanya, Lembar Putih Trynicta (Uti).

Nycta Gina dan suami. (Foto: Instagram/@missnyctagina)

"Jadi kami tak hanya pisah ranjang, tapi juga berbeda kamar," kata Nycta Gina menambahkan. 

Aktris di balik karakter Jeng Kelin itu mengaku, keputusan pisah kamar diambil bukan karena mereka punya masalah. Namun karena tempat tidur di kamar mereka terasa kecil untuk dihuni oleh empat orang.

Baca juga: Nycta Gina: Di Klinik Saya Praktik Sudah Ada Pasien COVID-19 

"Uta dan Uti itu enggak bisa ditidurin bareng. Mereka pasti saling tendang. Alhasil, kami jadi enggak tidur-tidur," katanya. 

Beruntung, setelah pindah ke rumah baru pasca-kebanjiran, dia dan sang suami kini bisa kembali tidur satu kamar dan seranjang. "Nah sekarang alhamdulillah di rumah baru sudah tidur sekamar. Boleh lah ya enggak physical distancing lagi."

 Nycta Gina dan suami. (Foto: Instagram/@missnyctagina)

Unggahan Nycta Gina ditanggapi warganet dengan candaan. Mereka menilai, dengan kembali satu kamar kemungkinan untuk mereka menambah anak sangat besar. 

"Waw Ibun, boleh dong Uti punya adik lagi," ujar akun Instagram @housendya15. Sementara akun @kinanrahma menambahkan, "Boleh banget bun @missnyctagina. Apalagi kalau Uta dan Uti punya adik lagi."*

Baca juga: Raisa Perlihatkan Wajah Zalina Lewat Potret Keluarga nan Unik

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Suasana Gereja Sumber Kasih saat Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

Suasana pelayat saat ingin menjalani ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis 9 April 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini