Imbas Corona, Mona Ratuliu Harus Melahirkan Tanpa Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 12:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 12 33 2197932 imbas-corona-mona-ratuliu-harus-melahirkan-tanpa-suami-ZQNshDwjfo.jpg Mona Ratuliu dan Indra Brasco. (Foto: Instagram/@monaratuliu)

JAKARTA - Di tengah pandemi virus Corona, Mona Ratuliu tampaknya harus bersiap melahirkan anak keempatnya tanpa ditemani suami di ruang bersalin. Terkait kebijakan rumah sakit tersebut, sang aktris mengungkapkan perasaannya lewat Instagram. 

"Meski dalam foto ini mukanya ceria banget, tapi aslinya mood lagi drop banget hari ini. Mungkin karena kemarin baru terima kabar dari rumah sakit bersalin tentang regulasi melahirkan sepanjang periode COVID-19," ujarnya lewat Instagram, pada 10 April silam. 

Mona Ratuliu dan keluarga.

Sang suami Indra Brasco, menurutnya, tak diperbolehkan masuk ke dalam ruang bersalin. Tak hanya itu, pihak rumah sakit juga tak mengizinkan pasien rawat inap untuk dijenguk banyak orang. 

"Pas rawat inap sih boleh ditemani HANYA 1 orang, yang pasti suami lah ya. Jadi Mima, Raka, Nala enggak boleh ikutan jenguk adiknya nanti di rumah sakiy. Harus meninggalkan mereka yang masih e-learning berhari-hari di rumah," ungkap Mona.

Baca juga: Mona Ratuliu Umumkan Jenis Kelamin Anak Keempat

Meski begitu, Mona Ratuliu berusaha sabar dan tegar menghadapi persalinannya yang tak lama lagi akan berlangsung. Ia juga tampak memberikan semangat bagi para ibu yang juga tengah mempersiapkan kelahiran buah hati di tengah pandemi Corona. 

"Semangat ya buat kita-kita yg senasib. Buat ibu-ibu hamil dan persiapan melahirkan semoga semua prosesnya bisa dilalui dengan lancar. Sehat semua!!!"*

Baca juga: Tompi Sempat Tegur Glenn Fredly karena Rahasiakan Penyakit 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini