nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktris Malaysia Puteri Aishah Positif Terinfeksi Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 06:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 09 33 2196919 aktris-malaysia-puteri-aishah-positif-terinfeksi-corona-HTmuKQQsqu.jpg Puteri Aishah. (Foto: Instagram/@puteriaishahofficial)

KUALA LUMPUR - Aktris Malaysia Puteri Aishah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (COVID-19). Kabar tersebut disampaikan oleh manajer sang aktris, Iman Tang lewat Instagram, pada 7 April silam. 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, salam maghrib. Dia (Puteri Aishah) dinyatakan terinfeksi COVID-19 sekitar sejam yang lalu. Tolong doakan dia. Tolong doakan, agar dia segera sembuh,” ujar Iman Tang dalam unggahannya. 

Puteri Aishah. (Foto: Instagram/@imantang75)

Di hari yang sama, Puteri mengunggah kalimat bijak dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya tertulis, “Rasa khawatir tak akan mengubah apapun, tapi kuasa doa bisa.” Bersama foto itu, dia juga menuliskan, “Insha Allah.” 

Dalam keterangannya kepada Harian Metro, Iman Tang mengatakan, artisnya tak menunjukkan gejala yang umumnya dirasakan para pasien Corona. Puteri, imbuhya, terbang ke Inverness, Skotlandia untuk syuting drama berjudul Demi, pada 9 Maret 2020.

Baca juga: Andrea Dian Ungkap Besaran Dana yang Dikeluarkan untuk Obati Corona 

Puteri Aishah. (Foto: Instagram/@puteriaishahofficial)

Puteri Aishah, berada di Skotlandia, sebelum Pemerintah Malaysia memberlakukan Perintah Kendali Pergerakan guna mencegah penyebaran virus Corona, pada 18 Maret 2020. Dia diketahui tiba di Malaysia pada 31 Maret silam.

Sesuai imbauan pemerintah, Puteri Aishah dan tim produksi Demi menjalani karantina mandiri selama 14 hari sekembalinya ke Malaysia. Kemudian pada 4 April silam, satu kru produksi dan sutradara drama Demi dinyatakan terinfeksi virus Corona.*

Baca juga: Sophia Latjuba Unggah Foto 30 Tahun Silam, Demian: Kau Seperti Vampir

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini