Share

Glenn Fredly Tak Pernah Bahas Penyakitnya ke Keluarga

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 09 April 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 33 2196483 glenn-fredly-tak-pernah-bahas-penyakitnya-ke-keluarga-XJRq16E0bF.jpg Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Foto: Instagram/@mutia_ayu)

JAKARTA - Glenn Fredly tidak pernah membahas penyakit yang dia derita kepada keluarga. Hal itu diutarakan adik perempuan Glenn, Uci saat ditemui di rumah duka Heaven Dharmais, Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Glenn Fredly

“Memang bung (Glenn) itu orangnya enggak mau bilang kalau sakit,” ungkapnya.

Sebelumnya, adik Glenn Fredly lainnya, Mozes Latuihamallo juga mengatakan bahwa sang musisi baru mengeluh sakit sebulan belakangan. Menurut versi Mozes, Glenn menyampaikan keluhan karena mulai tak nyaman dengan penyakitnya.

Baca Juga:

Pesan Terakhir Glenn Fredly sebelum Berpulang

Glenn Fredly Masih Sempat Rayakan Ulang Tahun Istri sebelum Meninggal

“Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat inap,” jelas dia lewat pernyataan tertulis.

Glenn Fredly

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada 8 April 2020. Glenn berpulang di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dia derita.

Jenazah Glenn Fredly rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah ibadah pelepasan di Gereja Sumber Kasih, Jakarta, Kamis (9/4/2020) siang ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini