Dian Sastrowardoyo dan Yura Yunita Sukses Trending di Twitter

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 205 2196731 dian-sastrowardoyo-dan-yura-yunita-sukses-trending-di-twitter-xofxS46JQz.jpg Yura Yunita dan Dian Sastro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dian Satrowardoyo dan penyanyi Yura Yunita menarik perhatian para warganet di media sosial. Lewat duetnya menyanyikan lagu "Serenata Jiwa Lara" dan "Harus Bahagia", duet Dian Sastrowardoyo mendapat sambutan baik dari warganet setelah Yura Yunita mengunggah video tersebut di Twitter.

Dian Sastro lantas mengucapkan terima kasih pada Yura Yunita yang mengajak dirinya melakukan kolaborasi untuk mengisi kegiatan selama berada di rumah.

"Ngejam duet kayak begini sama salah satu penyanyi favorit aku @yurayunita gemas! Menyenangkan sekali quarantine days jadi enggak bete. Terima kasih sudah diajakin ya. Apalagi aku memang suka banget sama lagunya Yura yang Harus Bahagia ini. Enjoy guys," tulis Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga: Usir Jenuh, Dian Sastro dan Yura Yunita Duet Online

 

Tak ketinggalan, Yura Yunita juga memberikan pujian pada Dian Sastro yang menurutnya memiliki talenta luar biasa.

"#duetdirumah bersama perempuan hebat, idola dari semua idola Kak @therealDiSastr. Serenata Jiwa Lara - Harus Bahagia," tulis Yura Yunita.

"Lagunya kak Dian bareng Diskoria Selekta ini jadi salah satu lagu moodbooster favoritku yang bikin bahagia selama #dirumahaja," lanjutnya.

Lagu "Serenata Jiwa Lara" adalah lagu duet Dian Sastrowardoyo bersama Diskoria. Lagu ini diciptakan trio Lale, Ilman, dan Nino yang dirilis pada 17 Maret 2020.

Lagu "Harus Bahagia" sendiri merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Yura Yunita yang yang dirilis pada 2018 lalu

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini