nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibuat untuk Mutia Ayu, Romansa ke Masa Depan Jadi Album Terakhir Glenn Fredly

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 12:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 09 205 2196597 dibuat-untuk-mutia-ayu-romansa-ke-masa-depan-jadi-album-terakhir-glenn-fredly-xAAnRZjGse.jpg Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Kepergian Glenn Fredly tentu menyisakan banyak kenangan bagi sang istri, Mutia Ayu. Salah satunya terlihat dalam video klip lagu Romansa ke Masa Depan.

Sumba menjadi latar yang dipilih dalam penggarapan video klipnya. Terlihat suasana asri dan kebudayaan masyarakat Indonesia bagian timur dalam klip Romansa ke Masa Depan.

Melihat Kembali Momen Kebersamaan Glenn Fredly Bersama Istri Tercinta

Kemudian di tengah video, sosok Mutia Ayu pun muncul. Glenn tampaknya sengaja menghadirkan sosok sang istri tercinta di lagu spesial ini.

Di bagian tengah hingga akhir video pun banyak memunculkan romantisme pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2019 ini. Glenn menggandeng mesra sang istri, yang kala itu tengah hamil di pantai Puru Kambera.

Baca Juga:

Mutia Ayu dan Tompi Beri Penghormatan Terakhir untuk Glenn Fredly

Glenn Fredly Meninggal, Nola B3 Beri Pesan pada Murtia Ayu

Melalui lagu ini, Glenn ingin bercerita tentang cinta untuk berbagai aspek,seperti cinta terhadap sesama, keluarga, dan sesama anak bangsa.

Romansa ke Masa Depan merupakan salah satu lagu dalam album bertajuk serupa yang dirilis pada 14 November 2019. Album ini sekaligus menjadi persembahan terakhir Glenn di belantika musik nasional sebelum tutup usia.

Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 44 tahun akibat meningitis.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Melihat Kembali Momen Kebersamaan Glenn Fredly Bersama Istri Tercinta

Glenn Fredly menggandeng tangan istri tercinta, Mutia Ayu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini