nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Haru Aura Kasih Dengar Glenn Fredly Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 21:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 08 33 2196348 ungkapan-haru-aura-kasih-dengar-glenn-fredly-meninggal-dunia-q5TubiAifO.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Rabu (8/4/2020) lantaran penyakit yang deritanya. Menurut sumber yang meruoakan orang terdekat Glenn, pria berusia 44 tahun tersebut sempat mengidap penyakit meningitis dan juga memiliki riwayat ginjal.

Kabar duka tersebut diketahui kini telah sampai ke telinga mantan kekasih Glenn, Aura Kasih. Bahkan melalui akun Instagramnya, Aura nampak menuliskan sebuah kalimat belasungkawa yang ia tujukan untuk pelantun Kisah Romantis tersebut.

"Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana...," tulis Aura Kasih pada unggahannya.

 

Baca Juga: Selain Meningitis, Keluarga Sebut Glenn Fredly Punya Riwayat Penyakit Ginjal

Renjana sendiri diketahui merupakan sebuah judul novel kolaborasi antara Aura Kasih dengan Faisal Syahreza yang diilhami dari lagu milik Glenn Fredly berjudul sama.

Dalam novel yang terbit pada 2019 lalu, Aura Kasih dan Faisal nampak menuliskan kisah tentang seorang musisi asal Indonesia Timur bernama Gabian, serta wanita enerjik bernama Renjana alias Nana.

Saat Glenn menikah dengan Mutia Ayu, Aura Kasih juga sempat mengucapkan selamat atas hal itu. Ia bahkan menuliskan 'Selamat berbahagia Renjana', yang ditafsirkan sebagian orang merupakan panggilan sayang dari Aura untuk Glenn Fredly.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Bawakan Lagu Glenn Fredly, Tiara Memikat Kelima Juri Indonesian Idol X

Penampilan Tiara pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini