Pernikahan Tertunda, Vebby Palwinta Belum Pikirkan Konsep Resepsi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 33 2196188 pernikahan-tertunda-vebby-palwinta-belum-pikirkan-konsep-resepsi-t2uTsGHJAO.jpg Vebby Palwinta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vebby Palwinta bersabar lantaran pernikahannya harus ditunda. Selain itu, rupanya Vebby belum memikirkan secara matang soal konsep pernikahannya nanti.

"Hmm, belum tahu sih (konsepnya apa). Planningnya belum bisa diomongin. Soalnya aku belum tahu," ujar Vebby Palwinta

Meski demikian, pasangan ini mengaku telah sepakat untuk hanya menggelar akad nikah saja. Sementara untuk pesta resepsi, wanita 26 tahun ini mengaku terpaksa harus menundanya hingga waktu yang belum dapat ditentukan.

"Insya Allah (menikah) di bulan ini sih," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (8/4/2020).

 

Baca Juga: Imbas Corona, Vebby Palwinta Belum Tentukan Waktu Resepsi Pernikahan

"Insya Allah pasti ada (resepsi) cuma belum tahu kapannya, melihat perkembangannya dulu," lanjutnya.

Sayangnya, mantan kekasih Baim Wong ini mengaku masih enggan mebeberkan kapan tepatnya ia akan melangsungkan hari bahagianya dengan Razi Bawazier. Namun ia mengaku tak akan menutup-nutupi hal tersebut dan justru akan sangat terbuka membagikan kebahagiaannya melalui akun sosial media.

"Pokoknya pasti dikabarin, aku pasti share ke Instagram aku. Enggak mungkin enggak. Insya Allah bulan ini," jelasnya.

Bintang film Cahaya Cinta Pesantren ini memaparkan bahwa dirinya tak terlalu banyak melakukan persiapan untuk akad nikahnya. Bahkan untuk konsep acarapun dirinya masih belum dapat banyak berbicara.

"Persiapan gitu-gitu aja sih, karena kan enggak dirayain juga. Dirayainnya di pending, jadi ya paling persiapan paling dekor ala kadarnya. Jadi sebenernya masih bisa dihandle lewat handphone," paparnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Sidang Perdana Ustadz Guntur Bumi

Ustadz Guntur Bumi (UGB) didapingi kuasa hukumnya saat menjalani persidangan perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014). UGB mendapatkan dakwaan dengan Pasal 378 KUHP tentang penipuan, dan terancam hukuman empat tahun penjara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini