nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakak Ungkap Goo Hara Berkali-kali Coba Bunuh Diri sebelum Meninggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 04:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 07 33 2195199 kakak-ungkap-goo-hara-berkali-kali-coba-bunuh-diri-sebelum-meninggal-dQeI3qCLXV.jpg Goo Hara (Foto: Instagram/@koohara_)

SEOUL - Goo Hara pernah dikabarkan melakukan usaha bunuh diri pada Mei 2019 hingga ia dilarikan ke rumah sakit. Tapi, menurut Goo Ho In, kala itu bukan lah kali pertama sang adik mencoba mengakhiri hidupnya.

Menurut Goo Ho In, Hara beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Hanya saja hal tersebut tak pernah terdengar media dan menjadi berita.

Goo Hara

"Jujur saja, adikku beberapa kali mencoba mengakhiri hidupnya. Tak sekali pun dari percobaan itu jadi pemberitaan," ujar Goo Ho In seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (7/4/2020).

Di saat seperti itu, Goo Ho In akan langsung menemui Hara. "Aku akan menghentikan semua yang kulakukan dan pergi ke Seoul dan merawat adikku setiap kali itu terjadi," paparnya.

Baca Juga:

Goo Hara Akhirnya Bicara Terkait Insiden Upaya Bunuh Diri

Bercerai, Song Joong Ki Hancurkan Rumah untuk Song Hye Kyo

Goo Ho In tak sendirian dalam upaya menyelamatkan Hara. Ia turut meminta tolong agensi Hara untuk sama-sama menjaga mantan personel KARA itu.

"Agar media tak mengetahuinya, aku akan meminta agensi untuk memindahkannya ke rumah sakit yang lebih terlindungi," cerita Goo Ho In.

Goo Hara

"Aku akan terus di sisinya sampai ia lebih baik dan keluar rumah sakit. Aku akan tinggal menemaninya selama beberapa hari dan mendoakannya setiap kali aku harus kembali bekerja," lanjut Goo Ho In.

Selagi Hara tinggal di Seoul, Goo Ho In bekerja di luar kota. Karena itu ia hanya bisa memantau adiknya lewat sambungan telepon.

Sulli dan Goo Hara

"Saat Sulli meninggal musim dingin tahun lalu, aku tahu aku harus lebih ekstra menjaga adikku. Aku lebih sering menghubunginya dan mencoba sebaik mungkin untuk lebih sering mengunjunginya," ungkap Goo Ho In.

"Saat aku mendengar adikku meninggal, aku pikir aku akan gila," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Isak Tangis Ribuan Fans Iringi Kepergian Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman

Para fans menangis saat mobil membawa jenazah Kim Jonghyun pergi meninggalkan Rumah Sakit Asan menuju tempat pemakaman. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini