nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eunseo WJSN Didekati untuk Main di School 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 April 2020 18:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 06 598 2195043 eunseo-wjsn-didekati-untuk-main-di-school-2020-GtW0DkZ4Hr.jpg Eunseo WJSN (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - School 2020 masih mencari aktor dan aktris yang akan bermain di drama KBS 2TV tersebut. Terbaru, tim produksi tengah mendekati Eunseo WJSN.

Menurut laporan TV Report, Eunseo saat ini tengah didekati untuk menjadi salah satu pemain utama School 2020. King Kong by Starship Entertainment selaku agensi Eunseo membenarkan kabar tersebut.

Eunseo WJSN

"Eunseo WJSN belum lama ini mendapat sebuah tawaran casting untuk School 2020. Saat ini dia masih berdiskusi soal peran tersebut," ujar perwakilan agensi seperti dilansir Soompi, Senin (6/4/2020).

Baca Juga:

- Serunya Eunseo WJSN Ikut Latihan Militer di Film Real Men 300

- Pasangan Adik Kakak, Citra Kirana dan Erica Putri Hamil Bareng

Eunseo ditawari peran Lee Yoo Jung. Di cerita School 2020, Lee Yoo Jung berposisi sebagai 2nd lead wanita yang jatuh cinta pada Kim Tae Jin, tokoh utama pria drama ini.

Lee Yoo Jung dikisahkan sekolah di luar negeri karena keinginan orangtuanya. Namun, setelah mendapat bully-an di luar negeri, Lee Yoo Jung kembali ke Korea dan sekolah di tempat yang sama denga Kim Tae Jin.

Kim Yo Han (OUI Entertainment)

Jika menerima tawaran berperan sebagai Lee Yoo Jung, Eunseo akan beradu akting dengan Kim Yo Han yang telah dikonfirmasi berlakon sebagai Kim Tae Jin. Sementara itu, Kim Sae Ron masih dalam tahap pembicaraan untuk bermain sebagai tokoh utama wanita School 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini