Tinggalkan Fantagio, Gong Myung Resmi Gabung Agensi Lee Je Hoon & Honey Lee

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 33 2192420 tinggalkan-fantagio-gong-myung-resmi-gabung-agensi-lee-je-hoon-honey-lee-wHUWl4hw0E.jpg Gong Myung (Foto: Fantagio)

SEOUL - Gong Myung sudah mendapatkan 'rumah' baru setelah meninggalkan Fantagio. Kakak Doyoung NCT tersebut resmi bergabung dengan Saram Entertainment.

Gong Myung

Saram Entertainment adalah agensi yang artis-artisnya fokus di bidang akting. Lee Je Hoon, Honey Lee, Sooyoung SNSD, dan Yoon Kye Sang adalah beberapa nama aktor dan aktris yang beranaung di bawah Saram Entertainment.

Baca Juga:

- Gong Myung, Seo Kang Joon & Member 5urprise Hengkang dari Fantagio

- Lama Disembunyikan, Drake Akhirnya Perlihatkan Wajah sang Putra

Saram Entertainment secara resmi mengumumkan Gong Myung sebagai artis mereka pada 1 April 2020. Saram Entertainment menyambut hangat bergabungnya Gong Myung sebagai anggota baru keluarga mereka.

"Gong Myung adalah seorang aktor yang sama-sama memiliki kemampuan akting dan kualitas bintang," tutur perwakilan Saram Entertainment.

Gong Myung

"Kami akan memberikan dukungan penuh pada Gong Myung, yang sudah membuktikan potensi tanpa batasnya lewat spektrum yang luas dan pesona beragam, sehingga dia bisa menunjukkan kapabilitasnya sebagai aktor," lanjut Saram Entertainment.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini