nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliki Hubungan dengan Duda, Keluarga Zaskia Gotik Beri Restu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 12:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 05 33 2194376 miliki-hubungan-dengan-duda-keluarga-zaskia-gotik-beri-restu-cU49UvKqPH.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rencana bahagia pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud Sabang nampaknya sudah diberi lampu hijau oleh pihak keluarga. Sempat bertemu beberapa kali dengan pria asal Kalimantan tersebut, ayahanda Zaskia Gotik, Sosin, rupanya sudah memiliki penilaiannya tersendiri terhadap sosok pengusaha tersebut.

Dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI, Sosin bersyukur lantaran melihat bahwa ada kebaikan yang terpancar dari sosok pria pilihan hati sang putri. Meski begitu, ayahanda Gotik mengaku belum terlalu jauh mengenal sosok duda satu anak tersebut.

"Baiklah, baik ya. Alhamdulillah romannya baik," ungkap ayahanda Gotik.

Baca Juga: Isolasi Diri, Zaskia Gotik Asyik Main Bulutangkis dengan Kekasih

 

"Tapi abah belum terlalu jauhlah kenalnya. Karena kenalnya baru begitu," lanjutnya.

Mengenai rencana pernikahan dan restu dari orang tua, Sosin nampaknya telah menyerahkan segala sesuatunya pada pemilik Goyang Itik tersebut. Yang jelas, ia hanya bisa berharap agar pria pilihan hati putrinya bukanlah sosok pembohong dan bisa selalu berusaha untuk menyayangi serta menghargai Gotik berikut keluarga.

"Ya kalau menurut abah ya, kalau nengnya sudah cocok dan nengnya sudah pas gitu, istilahnya sudah benar-benar lah gitu, ya kalau abah mah tinggal ngikutin," jelasnya.

"Yang penting mah cari pasangan itu yang sayang sama neng, jangan bohong gitu saja, apa adanya lah. Sayang sama neng dan sayang sama keluarga, saling menghargai, sudah itu saja," harapnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Kolaborasi Winda, Sruti dan Zaskia Gotik Ramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25

Penyanyi Winda, Sruti dan Zaskia Gotik meramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 di Studio 14 MNC di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016). Mereka berkolaborasi membawakan lagu bernuansa Jawa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini