nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

A Piece of Your Mind Belum Tamat, Jung Hae In Sudah Dapat Tawaran Drama Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 03 598 2193798 a-piece-of-your-mind-belum-tamat-jung-hae-in-sudah-dapat-tawaran-drama-baru-tdDBBZo4bx.jpg Jung Hae In (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Tawaran akting tak henti mengalir untuk Jung Hae In. Belum juga selesai drama terbarunya, A Piece of Your Mind, aktor FNC Entertainment itu kini sudah mendapat tawaran akting baru.

Jung Hae In di A Piece of Your Mind

Jung Hae In ditawari peran untuk drama adaptasi webtoon berjudul D.P Dog Day. Hal ini telah dikonfirmasi oleh FNC Entertainment.

"Jung Hae In mendapat tawaran casting dari D.P Dog Day. Tapi dia beluk memutuskan akan menerima atau menolak tawaran peran itu," kata FNC Entertainment seperti dilansir Soompi, Jumat (3/4/2020).

Baca Juga:

Jung Hae In Resmi Bintangi Half of Half Bersama Chae So Bin

Istri Bani Seventeen Imbau Masyarakat Stop Gunakan Masker Bedah dan N95

D.P Dog Day adalah drama tentang seorang tentara yang ditugaskan untuk menemukan dan menangkap orang-orang yang meninggalkan militer. Jung Hae In ditawari peran Ahn Joon Ho, tokoh utama drama ini.

Jung Hae In

Awalnya, D.P Dog Day akan diangkat ke layar lebar. Namun setelah diskusi, tim produksi memutuskan untuk mengadaptasi cerita webtoon ini ke dalam drama sepanjang enam episode. Sutradara film Hit and Run Squad, Han Joon Hee dipercaya untuk mengarahkan drama ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini