nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Nyeri Lutut, Jo In Sung Masuk Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 21:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 02 33 2193243 alami-nyeri-lutut-jo-in-sung-masuk-rumah-sakit-gCGxTEgN4v.jpg Jo In Sung. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktor Jo In Sung harus menjalani perawatan medis setelah mengeluh sakit pada lututnya. IOK Company, agensi sang aktor mengatakan, rasa nyeri itu dialaminya hampir setiap hari. 

"Karena itu dia memutuskan untuk mencari bantuan medis. Dia tidak dioperasi, hanya menjalani prosedur sederhana untuk mengurangi rasa sakit itu. Dia akan keluar dari rumah sakit dalam waktu dekat," ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Kamis (2/4/2020).

 Jo In Sung.

Sebelum masuk rumah sakit, Jo In Sung telah menyelesaikan syuting film terbarunya, Mogadishu. Agensi sang aktor juga mengklarifikasi kemungkinan nyeri pada lutut sang aktor didapatkannya saat syuting. 

"Tidak ada hubungannya syuting dengan nyeri lutut yang dialami Jo In Sung. Dia menyelesaikan syuting dengan sangat baik," kata IOK Company menambahkan.

Baca juga: Ditolak Jo In Sung, Drama Here Sukses Pinang Lee Byung Hun 

Jo In Sung.

Sementara itu, Mogadishu berkisah tentang pengalaman hidup dan mati staf kedutaan Besar Korea Selatan dan Korea Utara yang terjebak di tengah Perang Saudara Somali di era '90-an.

Mereka harus bertahan dan berusaha menyelamatkan diri keluar dari daerah perang. Dalam Mogadishu, Jo In Sung beradu akting dengan Kim Yun Seok dan Heo Joon Ho.*

Baca juga: Mandi Bareng Suami, Shandy Aulia Ditodong Tambah Momongan

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini