nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Prostitusi Online, Luna Maya Sempat Ditawari Kencan Berbayar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 09:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 02 33 2192772 imbas-prostitusi-online-luna-maya-sempat-ditawari-kencan-berbayar-Jj5TK1hv9P.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Munculnya inisial LM dalam kasus prostitusi online artis membuat Luna Maya terkena imbas. Dalam salah satu video di channel YouTube pribadinya, Luna membeberkan kisah tentang dirinya yang pernah mendapat tawaran kencan berbayar. 

Hal itu, menurut Luna, terjadi pada Januari 2020, ketika seorang make-up artist mengirimkan pesan WhatsApp padanya. “Aku tidak akan sebutkan namanya, karena dia enggak terlalu terkenal. Aku enggak dekat juga. Cuma pernah dirias sekali, itu pun sudah lama sekali,” ujarnya.

 Luna Maya. (Foto: Instagram)

Dalam pesan WhatsApp tersebut, si make-up artis mengaku, punya kenalan seorang pengusaha yang ingin berkenalan dengannya. Tawaran itu disambut Luna Maya dengan pikiran positif. “Namanya orang mau kenalan masak kita mau menghalangi?” ungkapnya menambahkan. 

Namun dari perkenalan tersebut, sang pengusaha ternyata hanya ingin mengajak Luna Maya melakukan kencan berbayar dengan bayaran Rp200 juta per hari. Kala itu, si pengusaha minta ‘ditemani’ jalan-jalan ke luar negeri selama 3 hari.

Baca juga: Luna Maya Salurkan Bantuan Makanan untuk Petugas Medis 

Luna Maya. (Foto: Instagram)

Tak hanya sekali, Luna Maya kembali mendapat tawaran serupa minggu lalu. Kali ini, tawaran datang dari seseorang yang mengaku sebagai aktor.

“Minggu lalu ada WhatsApp dari nomor enggak dikenal, ngakunya seorang aktor dengan nama itu lah. Akhirnya ketahuan orang yang sama dengan make-up artist itu. Kali ini, pengin ditemani meeting,” kata Luna.* 

Baca juga: Jalani Rapid Test, Andrea Dian Dinyatakan Negatif Corona 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini