nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Ditunda karena Corona, Yoo Seung Ho Pilih Mundur dari Film Firefighter

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 04:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 02 206 2192683 syuting-ditunda-karena-corona-yoo-seung-ho-pilih-mundur-dari-film-firefighter-7odlR7Dp0M.jpg Yoo Seung Ho (Foto: Xportnews)

SEOUL - Yoo Seung Ho mengundurkan diri proyek layar lebar terbarunya, Firefighter. Keputusan ini diambil setelah syuting Firefighter ditunda karena merebaknya wabah COVID-19.

"Hal ini diputuskan karena syutingnya ditunda akibat COVID-19," kata juru bicara Yoo Seung Ho pada 1 April 2020, seperti dikutip dari Soompi.

Yoo Seung Ho

Firefighter sejatinya dijadwalkan untuk syuting mulai 16 April 2020. Namun, film arahan sutradara Kwak Kyung Taek itu membatalkan rencana syuting tersebut hingga waktu yang tak ditentukan akibat penyebaran corona.

Baca Juga:

Jadi Detektif, Yoo Seung Ho Janjikan Banyak Adegan Laga di Memorist

Belum Genap Dua Tahun Menikah, Raya Kitty Gugat Cerai Suami

Yoo Seung Ho memilih mundur karena takut jadwal syuting baru Firefighter akan bentrok dengan jadwal proyek baru yang saat ini tengah ia pertimbangkan. Ada beberapa proyek yang sedang dipertimbangkan aktor 1993 itu untuk dibintanginya.

Yoo Seung Ho

Kabar yang beredar mengatakan jika awalnya Yoo Seung Ho berencana untuk fokus syuting Firefighter setelah ia merampungkan dramanya saat ini, Memorist. Drama yang juga dibintangi Lee Se Young itu saat ini masih tayang 7 episode di tvN.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini