Dipulangkan Sementara, Axel Gondokusumo Introspeksi Diri di Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 33 2192426 dipulangkan-axel-gondokusumo-introspeksi-diri-di-rumah-TSDQ3saF7v.jpg Axel Gondokusumo. (Foto: Instagram/@ayukhadijahazhari)

JAKARTA - Axel Gondokusumo masih dalam kondisi syok usai tersandung kasus perdagangan senjata api ilegal. Hal itu disampaikan ibunya, aktris Ayu Azhari. 

“Ya jelas lah, dia syok,” ungkap aktris 50 tahun itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 Axel Gondokusomo. (Foto: Intagram)

Axel Gondokusumo juga sudah menyatakan bertaubat dan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang. Selama dipulangkan ke rumah untuk proses pemulihan pascaoperasi, Axel memanfaatkan momen itu untuk merenung dan introspeksi diri. 

“Ya, taubatan nasuha dia. Kilas balik dan mengintropeksi diri. Alhamdulillah, semoga menjadi pribadi yang lebih baik,” tutur ibu lima anak tersebut.

Baca juga: Jalani Operasi Gigi, Axel Gondokusumo Dipulangkan Sementara 

Sebelumnya diberitakan, Axel Gondokusumo dipulangkan sementara dari Rutan Polres Metro Jakarta Selatan usai menjalani operasi gigi. Penyidik memberikan kelonggaran bagi Axel untuk memulihkan diri di rumah sebelum dikembalikan lagi ke tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Ini kan belum selesai, tanggung jawab. Terus proses hukum yang berlaku masih harus dilanjutkan,” kata Ayu Azhari.

 Axel Gondokusomo. (Foto: Intagram)

Axel Gondokusumo ditangkap di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada 29 Desember 2019. Dia diduga terlibat dalam jaringan perdagangan senjata api ilegal. 

Peran putra sulung Ayu Azhari itu diketahui setelah temannya, Abdul Malik si Koboi Kemang diamankan petugas kepolisian.*

Baca juga: Lama Disembunyikan, Drake Akhirnya Perlihatkan Wajah sang Putra

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini