Hidup Sederhana, Cara Ayu Azhari Bertahan Selama Krisis Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 14:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 01 33 2192368 hidup-sederhana-cara-ayu-azhari-bertahan-selama-krisis-corona-ierXVvZZfO.jpg Ayu Azhari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pandemi virus corona (Covid-19) ikut berdampak pada perekonomian masyarakat. Tak sedikit dari mereka yang kehilangan pekerjaan usai pemerintah memberlakukan pembatasan aktivitas di luar rumah.

Hal serupa rupanya juga dialami Ayu Azhari. Minimnya pemasukan membuat Ayu dan suami, Mike Tramp terpaksa mengajak anak-anak untuk berhemat.

“Mike itu pesan sampaikan ke anak-anak. Ini masa sulit, jadi jangan terlalu ekspetasi berlebihan,” ungkap wanita 50 tahun di kawasan Tendean, Jakarta.

Baca Juga: Imbas Corona, Suami dan Anak Ayu Azhari Kena Lockdown di Eropa

 

Semenjak pembatasan aktivitas diterapkan pemerintah, Ayu Azhari rajin mengajak anak-anaknya untuk mengurangi konsumsi daging demi menekan pengeluaran. Meski tak mudah, Ayu akhirnya bisa membuat anak-anak mengerti akan situasi saat ini.

“Kayak misalnya makanan atau apa harus yang ada di rumah. Saya juga mengajarkan anak-anak, kadang-kadang mereka enggak suka. Maunya makannya daging ayam atau apa. Sekarang menu makanan pun mereka sudah bisa makan sayuran, makanan yang sederhana. Nasi telur sama kecap saja pun menjadi suatu kenikmatan gitu misalnya,” terangnya.

Namun sesekali, Ayu Azhari tetap mengikuti kemauan anak-anaknya untuk menyantap makanan yang mereka inginkan.

“Kadang-kadang, karena kita masih bisa ke supermarket, kita beli daging. Kadang-kadang, mereka pingin pasta yang siap saji boleh, atau mie instan boleh, sekali-sekali saja,” pungkas sang aktris.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Kebersamaan Ayu Azhari Bersama Suami

Ayu Azhari mengabadikan kebersamaannya Azhari bersama keluarga.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini