Share

Tour Manager Tiffany SNSD Positif Terinfeksi Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 31 33 2192078 tour-manager-tiffany-snsd-positif-terinfeksi-corona-jlsAOgp6E4.jpg Tiffany SNSD. (Foto: Instagram/@tiffanyyoungofficial)

LOS ANGELES - Perwakilan Tiffany Young akhirnya mengklarifikasi seputar pemberitaan yang mengatakan manajernya positif terinfeksi virus Corona (COVID-19). Dalam keterangannya, personel SNSD itu menjelaskan bahwa Tara Anne merupakan tour managernya. 

Untuk membiayai pengobatan dan biaya lain yang harus dikeluarkan Tara untuk memerangi virus Corona di tubuhnya, GoFundMe menggalang dana untuknya. “Teman kami Tara terinfeksi COVID-19 yang memperparah pneumonia yang diidapnya," bunyi keterangan dalam laman GoFundMe tersebut.

Tiffany Young dan Tara Anne (kiri).

Kondisi tersebut, merupakan kesulitan tak terduga yang harus dihadapi Tara Anne, tak hanya secara fisik namun juga finansial. Penggalangan dana diperlukan karena plafon asuransi kesehatan hanya dibatasi sebesar USD500 per orang.

Sementara dana yang dikeluarkan pasien untuk tes virus Corona dan obat-obatan lebih dari itu. “Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membantu seseorang yang sedang kesulitan. Sehingga nanti Tara Anne pun akan melakukan hal yang sama. Terima kasih!”*

Baca juga: Ayahnya Terlibat Kasus Penipuan, Tiffany 'SNSD' Minta Maaf 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini