Buka Januari 2020, Usaha Kuliner Young Lex Tutup

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191416 buka-januari-2020-usaha-kuliner-young-lex-tutup-RS0XJSIlXP.JPG Young Lex (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rapper sekaligus Youtuber, Young Lex, terpaksa harus menutup sementara usaha kulinernya. Padahal, usaha rumah makan tersebut baru dibuka pada Januari 2020 lalu.

Melalui unggahan di Instagramnya, Young Lex mengaku terpaksa melakukan penutupan rumah makan miliknya karena mengikuti anjuran dari pemerintah yakni meminimalisir tertularnya virus corona.

"Usaha rumah makan gue harus tutup dulu demi keselamatan bersama," tulis Young Lex.

Sekadar diketahui, usaha kuliner Young lex baru dibuka pada akhir Januari 2020. Dalam konten vloger Anak Kuliner, Young Lex bercerita konsep makanan tersebut yakni menu rumahan. Isinya sebagian besar menu yang disukai Young Lex dan masyarakat umumnya.

Young Lex saat menggendong sang anak 

Baca juga: Nafa Urbach Geram Lihat Warga Masih Sepelekan Corona

Baca juga: Dulu Doyan Belanja, Young Lex Kini Mulai Pikirkan Tabungan Anak

Selain itu, Young Lex dan keluarga juga melakukan isolasi diri di dalam rumah. Setidaknya sudah sepekan ini, Young Lex dan keluarga hanya tinggal di dalam rumah.

"Selama 7 hari lebih isolasi diri, banyak kerjaan shooting yang nggak gue ambil karena baru punya anak jadi ngapa-ngapain aja takut!" tulisnya.

"Bikin konten di rumah! Main game dan urus anak, kalian pada ngapain dalam keadaan kaya gini? Stay safe ya semuanya :) #DirumahAja #Satysafe #fuckcorona."

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini