Itaewon Class Rampung, Park Seo Joon Jalani Social Distancing

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191027 itaewon-class-rampung-park-seo-joon-jalani-social-distancing-8s9j6oqpfT.jpg Park Seo Joon. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Setelah disibukkan dengan syuting drama Itaewon Class, aktor Park Seo Joon menikmati waktunya untuk beristirahat. Lewat Instagram, dia mengunggah foto dirinya dalam balutan kaus hitam dan kupluk berwarna senada. 

Di belakangnya terlihat sinar matahari yang cukup terang. “(Melakukan) social distancing meski cuaca cukup bagus,” ungkap Park Seo Joon dalam unggahannya pada 29 Maret silam.

Park Seo Joon. (Foto: Instagram/@bn_sj2013)

Selain berkampanye, dia juga mendonasikan dana sebesar KRW100 juta (Rp1,1 miliar) untuk menekan penyebaran virus Corona di Korea Selatan. Dana itu disalurkannya lewat lembaga nirlaba bernama Daegu Community Chest of Korea.

Park Seo Joon secara khusus memberikan bantuannya untuk menangani penyebaran virus Corona di Daegu, salah satu wilayah yang terpapar virus Corona paling parah di Negeri Ginseng tersebut.

Baca juga: Friendship Goals, V BTS Isi Soundtrack Drama Park Seo Joon

Di dunia akting, aktor 31 tahun itu tengah mempersiapkan diri untuk menjalani syuting film Dream bersama IU. Dia juga dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama Mount Jiri bersama aktris Jun Ji Hyun. 

Mengutip Ilgan Sports, dia akan berperan sebagai Kang Hyeon Jo seorang ranger di sebuah taman nasional. Statusnya sebagai ranger di Gunung Jiri tersebut, ternyata menyimpan rahasia terkait hilangnya beberapa tentara.

Park Seo Joon. (Foto: JTBC)

Drama Mount Jiri merupakan karya terbaru penulis skenario Kim Eun Hee yang dikenal lewat sederet karya populernya. Dia merupakan penulis skenario dari drama Sign, Ghost, Three Days, Signal, dan serial Netflix Kingdom

Sementara Lee Eung Bok yang dikenal lewat drama Mr. Sunshine, Goblin, dan Descendants of the Sun ditunjuk untuk menjadi sutradara Mount Jiri. Sejauh ini, drama ini masih berkutat dengan pencarian para aktor, sebelum tayang pada semester I-2021.*

Baca juga: Pusing dan Hampir Pingsan, Via Vallen Jalani Tes Corona

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini