nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sentil Orang yang Pamer Nongkrong di Tengah Corona, Rachel Vennya: Itu Aib!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 29 33 2190640 sentil-orang-yang-pamer-nongkrong-di-tengah-corona-rachel-vennya-itu-aib-V9BlUpVFVD.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya menyentil masyarakat yang gemar membagikan aktivitas berkumpulnya di media sosial di tengah merebaknya virus corona saat ini.

Istri Niko Al Hakim itu menyayangkan perbuatan tersebut. Ia menyebutnya sebagai hal yang memalukan.

Rachel Vennya

"Teman-teman yang masih pada nongkrong di cafe atau mall terus update karena bosan di rumah harusnya malu. Itu aib guys!" tulis Rachel di Instagram.

Ibu dua anak itu menegaskan bahwa orang yang lebih memilih berkumpul di luar padahal tak ada sesuatu mendesak adalah sosok yang egois karena tak peduli dengan situasi saat ini.

Baca Juga:

Rachel Vennya Salurkan 1.000 Baju Hazmat ke 82 Rumah Sakit di Indonesia

Pandemi Corona, Ayu Azhari dan Suami Harus Tinggal di Negara Berbeda

"Bukan orang-orang yang terkenal COVID-19 yang menjadi aib tapi orang-orang yang enggak nunjukin empati dan egois! Udah gitu di update lagi, itu yang aib. Tidak ada pesta. Jangan pergi kecuali penting. #TinggalDiRumah," tuturnya.

Rachel Vennya

Bersamaan dengan tulisannya, Rachel membagikan foto sang putra sulung, Xabiru yang turut mengarantina diri di rumah. Ia meminta para pengikutnya melakukan hal yang sama demi menghindari corona.

"Ini Biru. Biru tinggal di rumah untuk menghindari COVID-19. Biru pintar. Jadilah seperti Biru," imbuhnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Rachel Vennya Selebgram yang Peduli Wabah Virus Corona

Selebgram Rachel Vennya membuktikan totalitas kepedulian terhadap pencegahan virus corona di Indonesia. (Foto : Instagram : @rachelvennya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini